5 Treatment Agar Tubuh Slim Tanpa Obat Langsing

June 19, 2022

Memiliki tubuh yang slim menjadi dambaan banyak kaum wanita. Untuk menurunkan berat badan, banyak yang menggunakan cara instan seperti diet ekstrem atau mengkonsumsi obat pelangsing.
Padahal, diet ketat dan obat pelangsing justru tidak efektif dan memiliki efek samping yang dapat mengganggu kesehatan.
Nah, ada beberapa treatment yang bisa membantu menurunkan berat badan tanpa obat. Apa saja? Berikut ulasannya.

Diet Sehat

Yang pertama adalah diet sehat tanpa obat. Kamu tidak perlu diet ekstrim dengan tidak makan atau hanya makan sekali dalam sehari. Diet yang baik cukup dengan mengurangi porsi makan sebanyak 10 sampai 20 persen.
Memperbanyak konsumsi makanan yang kaya akan serat dan protein juga efektif untuk menurunkan nafsu makan. Dengan demikian, kamu tidak makan setiap saat. Selain itu, sebaiknya hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dan gula yang tinggi seperti es krim, kopi manis, coklat, dan lainnya.
Mengkonsumsi air putih sebanyak 2 liter per hari dan tidur yang cukup juga efektif mengurangi berat badan kamu.

Exercises

Selain diet, kamu juga bisa melakukan exercise secara rutin untuk membantu mengurangi berat badan kamu. Tidak hanya membakar lemak, olahraga juga dapat menjaga kesehatan tulang dan menjaga kebugaran.
Untuk membantu tubuh menjadi langsing ada beberapa exercise yang bisa kamu lakukan. Di antaranya, lompat tali, push up, squat jump, High Intensity Interval Training (HIIT), deadlifts dan masih banyak lagi.
Selain itu, kamu juga bisa melakukan exercise sederhana seperti menggunakan tangga daripada lift, perbanyak berjalan dan sejenisnya.

Ultrasonic Cavitation

Meski sudah diet dan exercise secara rutin, terkadang ada beberapa lemak di bagian tubuh yang tidak bisa hilang. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan melakukan slimming treatment berupa ultrasound atau kavitasi lemak.

Metode ini memanfaatkan gelombang ultrasound untuk membakar lemak seperti di bagian perut, pantat, paha serta dagu. Prosedur ini tergolong aman karena tidak melalui operasi/pembedahan dan tidak memakai obat. Prosedur ini biasanya membutuhkan waktu berkisar antara 40 sampai 60 menit.

Coolsculpting

Jika slimming treatment di atas digunakan untuk membakar lemak, maka prosedur ini dilakukan untuk membekukan lemak. Coolsculpting merupakan prosedur yang dilakukan dengan menggunakan teknologi dengan suhu dingin yang dapat membekukan sel lemak di bawah kulit.
Sel yang sudah beku nantinya akan mati dan keluar dari tubuh melalui proses metabolisme. Cara ini tergolong efektif karena dapat menghilangkan lemak dengan cepat tanpa diet. Treatment ini juga tergolong aman karena tidak melalui proses penyuntikan maupun operasi.

Radio Frequency

Slimming treatment memang banyak dipilih untuk membentuk tubuh slim karena lebih cepat namun tetap aman. Selain kedua treatment di atas, radio frequency juga bisa digunakan untuk membentuk tubuh ideal.
Treatment ini menggunakan frekuensi radio yang dapat membakar lemak dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, prosedur ini juga baik untuk mengencangkan kulit yang kendur. Prosedur ini bisa dilakukan di bagian paha, pantat, lengan serta wajah.
Meskipun slimming treatment efektif untuk membakar lemak, namun untuk menjaga tubuh tetap slim kamu juga harus rutin berolahraga dan mengatur pola makan. Jika tidak, maka timbunan lemak bisa muncul lagi.
Itulah 5 treatment tanpa obat yang bisa dilakukan untuk membentuk tubuh slim. Untuk konsultasi dan body treatment, terpercaya kamu bisa kunjungi The Aesthetics Skin Clinic. Informasi lengkap silahkan kunjungi https://www.theaestheticsskin.com.

baca artikel lainnya

Mulai perjalanan beautymu bersama The Aesthetics Skin

Klinik terdekatKonsultasi dokterPrice list clinic
WhatsApp
Price List