Fakta Menarik Tentang Coolsculpting, Metode "Langsing Gampang"

May 25, 2022

Coolsculpting adalah prosedur untuk mendapatkan tubuh langsing dengan cara non-bedah dan tanpa obat pelangsing. Perawatan ini bisa menghilangkan lemak membandel yang sulit dihilangkan meski sudah diet dan rajin berolahraga.
Sayangnya, belum banyak orang tahu tentang fakta menarik perawatan coolsculpting ini.
Berikut beberapa fakta menarik tentang coolsculpting untuk kamu yang pengen langsing.

1. Bagaimana Coolsculpting Dikembangkan

Ada fakta menarik tentang bagaimana coolsculpting dikembangkan.
Berawal dari Dr. Rox Anderson dan Dr. Dieter Manstein yang menemukan dan meneliti seorang wanita yang suka menunggang kuda dengan telanjang di musim dingin.
Dia sangat suka melakukannya sehingga dia bahkan akan mengendarai kuda di tengah musim dingin.
Telanjang. Ya, dia menunggangi kuda tanpa busana di tengah musim dingin!
Rupanya, dia memperhatikan hilangnya lemak sepenuhnya di paha bagian dalam di mana bagian tubuh ini ditekan ke pelana dingin yang membeku.
Dari contoh kasus inilah kedua peneliti tersebut mengembangkan metode cara melangsingkan tubuh tanpa operasi. Hanya dengan menggunakan metode pendinginan tubuh yang sekarang disebut coolsculpting.

2. Perawatan Coolsculpting Bersifat Permanen

Saat melakukan rangkaian perawatan untuk melangsingkan tubuh, kamu pasti pernah berpikir apakah ini akan bertahan lama?
Kamu tidak perlu khawatir karena perawatan coolsculpting ini bersifat permanen. Karena proses coolsculpting benar-benar menghancurkan sel-sel lemak, mereka tidak dapat kembali.
Namun, bukan berarti setelah melakukan perawatan kamu akan kebal terhadap penambahan berat badan. Jika kamu tidak menjaga pola makan dan olahraga yang sehat, berat badan tersebut akan kembali lagi ke berbagai area tubuh.

3. Tidak Ada Bekas Luka

Sedot lemak bisa menjadi prosedur yang sangat efektif untuk orang yang pengen langsing. Akan tetapi rangkaian tersebut ditempuh dengan operasi yang artinya akan meninggalkan bekas luka.
Para dokter ahli harus membuat sayatan, membuang sel-sel lemak secara fisik, dan kemudian menutupnya kembali.
Meskipun sayatan akan dibuat seminimal mungkin, kemungkinan masih akan ada bekas luka di tempat pembuatannya.
Resiko ini dapat kamu hindari jika memilih melakukan perawatan coolsculpting.
Karena ini benar-benar non-bekas, kamu tidak perlu khawatir tentang apapun kecuali kulit kemerahan selama sekitar satu hari sesudahnya.

4. Tanpa Rasa Sakit, Tanpa Waktu Pemulihan

Sekali lagi, sedot lemak bisa menjadi hal yang fantastis, tetapi ini tetaplah operasi dan operasi dikaitkan dengan waktu pemulihan.
Setelah sedot lemak, tubuh kamu perlu menyesuaikan dengan hilangnya lemak secara instan, sambil juga menyembuhkan dan membangun kembali semua jaringan yang rusak akibat operasi.
Pemulihan ini bisa sangat tidak nyaman, dengan sedikit rasa sakit, dan juga bisa memakan waktu cukup lama.
Tetapi efek samping seperti ini tidak akan terjadi setelah melakukan perawatan coolscupting. Hanya kulit yang terasa sedikit panas setelah beberapa jam melakukan perawatan.
Hal ini karena metabolisme kamu membutuhkan beberapa minggu untuk menyerap kembali sel-sel lemak yang rusak. Itu akan terjadi secara alami, memberi tubuh kamu waktu untuk menyesuaikan diri.
Itu tadi adalah fakta menarik tentang coolsculpting yang perlu kamu ketahui.
Tentunya dengan metode ini kamu dapat melangsingkan tubu dengan sehat tanpa khawatir berbekas dan tentunya hasilnya permanen.
Nah, tunggu apalagi segera lakukan perawatan coolsculpting untuk melangsingkan tubuh kamu.
Kamu bisa mengunjungi klinik The Aesthetics Skin. Dapatkan tubuh langsing ideal dengan perawatan coolsculpting oleh para profesional. Di klinik ini kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal demi mendapat** tubuh langsing idaman kamu.**

baca artikel lainnya

Mulai perjalanan beautymu bersama The Aesthetics Skin

Klinik terdekatKonsultasi dokterPrice list clinic
WhatsApp
Price List