Rejuvenation, Laser Penunda Tua yang Harus Kamu Coba di Klinik Kecantikan

March 29, 2021

Seiring berjalannya waktu, usia semua orang akan terus bertambah, tanda penuaan pun akan dialami. Misalnya rambut yang mulai beruban, kulit yang mulai berkerut, dan lain sebagainya. Meskipun menjadi proses alami dan mutlak dialami semua makhluk hidup termasuk juga manusia. Proses penuaan kadang terasa menakutkan, sehingga ada banyak perawatan di salon dan klinik kecantikan untuk melawan penuaan tersebut. Salah satunya adalah laser rejuvenation dari The Aesthetics yang kabarnya membantu mengatasi penuaan pada kulit.

Apa Itu Laser Rejuvenation?

Sebelum melakukan perawatan kulit dengan teknologi laser ini, ada baiknya mengenalnya lebih dalam. Laser rejuvenation adalah salah satu jenis perawatan kulit yang menggunakan teknologi laser dengan efek meregenerasi sel kulit. Sehingga perawatan ini bekerja secara efektif melawan tanda penuaan. Seperti garis dan keriput halus di kulit wajah, menyamarkan flek hitam, menjadikan kulit kenyal, dan lain-lain. Jika selama ini memiliki keluhan berupa tanda penuaan mungkin kamu perlu mencoba perawatan ini sebagai solusinya. Penggunaan teknologi laser membuat perawatan ini aman dan bekerja secara efektif.

Kelebihan Perawatan Rejuvenation untuk Menunda Penuaan

Sebagai bahan pertimbangan tambahan untuk melakukan perawatan kulit bertajuk laser rejuvenation, maka bisa mengenal juga beberapa kelebihannya berikut ini:

1. Tidak Menimbulkan Rasa Sakit

Secara umum orang menghubungkan kecantikan dengan rasa sakit, seperti sebuah pepatah “beauty is pain”. Sehingga para kaum Hawa seolah-olah sudah akrab dengan rasa sakit setiap kali melakukan perawatan kecantikan. Tingkat rasa sakit ini beragam, tergantung dari jenis perawatan yang dipilih. Hanya saja kabar baik bagi para wanita, perawatan rejuvenation ini ternyata bebas rasa sakit. Sebab menggunakan teknologi laser yang tidak menyebabkan iritasi dan membentuk luka di permukaan kulit, hanya terasa hangat saja. Sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu yang toleransi pada rasa sakit terbilang rendah.

2. Durasi Perawatan Singkat

Berapa waktu yang harus kamu luangkan untuk merawat kulit demi melawan waktu agar awet muda? Bisa jadi akan memakan waktu berjam-jam di klinik kecantikan untuk melakukan rangkaian perawatan kulit. Namun jika kamu mengenal rejuvenation maka kamu sangat beruntung. Sebab perawatan yang efektif melawan tanda penuaan ini memiliki durasi singkat, antara 10 sampai 15 menit saja.

3. Mengatasi Berbagai Masalah Kulit

Teknologi laser di dalam perawatan laser rejuvenation bekerja dengan cara meregenerasi sel-sel kulit. Sekaligus membantu memperbaiki lapisan kulit terluar yang mengalami kerusakan. Sehingga pasca perawatan kamu bisa mengatasi berbagai masalah kulit. Cukup satu perawatan untuk masalah kulit yang beragam, sehingga sangat efisien.

4. Membantu Mengatasi Bakteri

Perawatan rejuvenation yang memakai teknologi sinar laser juga memiliki kemampuan yang baik dalam mengatasi bakteri di permukaan kulit. Sinar lasernya efektif membunuh bakteri yang bahkan bersembunyi di pori-pori kulit yang dalam. Sehingga sangat tepat dilakukan oleh siapa saja yang punya keluhan jerawat dan masalah kulit lain yang diakibatkan oleh serangan bakteri.

5. Membantu Mengontrol Produksi Minyak Berlebih

Laser yang digunakan pada perawatan rejuvenation juga efektif mengurangi produksi sebum atau minyak berlebih di kulit wajah. Sehingga untuk kamu yang punya keluhan jerawat akibat produksi sebum berlebih. Atau mungkin selalu mengeluh dengan kulit yang kusam dan lepek, bisa mengatasinya dengan perawatan satu ini.

Penggunaan teknologi laser menjadikan perawatan satu ini kaya akan kelebihan sekaligus aman untuk dilakukan. Biasanya klinik kecantikan yang menyediakan perawatan ini memulai sesi perawatan dengan konsultasi. Jadi, silahkan sampaikan keluhan dan kondisi kulit ke dokter untuk mengetahui berapa kali perawatan dengan laser rejuvenation harus dilakukan untuk mendapat hasil maksimal.

Mulai perjalanan beautymu bersama The Aesthetics Skin

Klinik terdekatKonsultasi dokterlihat treatment
WhatsApp