Ultra Lift Treatment, Apakah Aman Untuk Dilakukan untuk Perawatan Wajah?

October 23, 2022

Ultra lift treatment sedang ngetrend, tapi apakah perawatan ini aman? Jangan khawatir! Artikel ini akan mengulas efek-efek perawatan ini sampai tuntas.
Untuk pertanyaan pada judul artikel ini, jawaban singkatnya: ya, perawatan kecantikan ini aman untuk wajah. Tapi kamu mungkin masih ragu. Seberapa aman sih? Bagaimana cara kerjanya? Yakin tidak ada efek samping negatif? Tenang, berikut akan kami jelaskan semuanya.

Non-invasif

Pertama-tama, perlu dijelaskan kalau perawatan ini adalah perawatan kecantikan yang non-invasif atau tanpa bedah. Ultra lift menggunakan teknologi gelombang ultrasound yang ditembakkan ke dalam kulit.
Gelombang ultrasound tersebut memancarkan panas yang akan menstimulasi jaringan kulit untuk menghasilkan kolagen. Kolagen inilah yang akan membuat kulit kembali sehat dan kencang secara bertahap.
Mesin _ultra lift _sudah tersertifikasi oleh FDA Amerika Serikat. Teknologi yang memanfaatkan ultrasound seperti ini juga bukan teknologi baru, sehingga hasilnya sudah terpantau dan teruji.

Tanpa Downtime

Tidak cuma itu, kelebihan ultra lift treatment _yang lainnya adalah tidak adanya _downtime _atau periode istirahat setelah perawatan diberikan. Karena tidak ada pembedahan, otomatis kondisi kulit pun tetap utuh, tidak seperti perawatan tanam benang atau operasi kecantikan lainnya.
Kamu pun tidak perlu takut beraktivitas seperti biasa pasca perawatan seperti layaknya perawatan suntik botox atau operasi _facelift
. Kamu bebas menjadwalkan perawatanmu kapan saja tanpa harus memusingkan jadwal kerjamu.

Minim Efek Samping

Tanpa downtime saja sudah bagus, tapi lebih hebatnya lagi, efek samping ultra lift treatment juga cukup minim.
Perawatan ini relatif bebas rasa sakit. Walaupun ada kasus-kasus tertentu dimana perawatan ini akan terasa sakit, kebanyakan orang hanya akan mengalami sedikit sensasi kurang nyaman. Durasi perawatan juga hanya sekitar 30 menit, sehingga tidak akan jadi masalah.
Pasca perawatan, efek samping yang umum terjadi adalah kulit tampak kemerahan, adanya sensasi gatal, atau pembengkakan ringan. Tapi jangan takut, efek-efek samping ini cuma bersifat sementara dan akan hilang dengan cepat.

Meningkatkan Kesehatan Kulit

Tidak seperti botox, tanam benang, dan facelift yang memiliki efek negatif dalam jangka panjang, perawatan ultra lift hanya memperbaiki regenerasi kulit kamu. Kolagen yang terbentuk adalah hasil metabolisme jaringan tubuh kamu sendiri, tanpa tambahan zat buatan dari luar.
Karena itu, resiko efek samping negatif jangka panjang sangat kecil. Kulit kamu pun akan jadi semakin sehat setiap mengulangi perawatan karena terjadi penabungan kolagen.

Perubahan Terjadi Perlahan

Dewasa ini orang-orang banyak mementingkan hal-hal yang serba instan, tetapi terbukti kalau instan tidak selalu baik, terutama yang berhubungan dengan tubuh kamu. Buktinya, diet yang menyebabkan kamu kehilangan berat badan dengan cepat terbukti tidak baik untuk kesehatan jangka panjang.
Mengikuti logika itu, perawatan kecantikan ini juga tidak memberi hasil yang instan. Walaupun kamu akan segera merasa kulitmu lebih kencang setelah perawatan, efek ultra lift biasanya baru akan kelihatan setelah 2-3 bulan, dan akan semakin terlihat dalam jangka 12 bulan.

Aman Dikombinasikan dengan Perawatan Lain

Mungkin kamu masih ragu-ragu sampai di titik ini karena kamu sudah memakai perawatan kecantikan lain yang mungkin akan bereaksi negatif dengan ultra lift. Kabar baiknya, ultra lift _aman dikombinasikan dengan perawatan lain, termasuk botox, laser, dan filler.
Akhir kata, **
ultra lift treatment_** adalah salah satu pilihan perawatan yang aman dan baik untuk wajah kamu. Kalau kamu masih menyimpan keraguan, jangan segan berkonsultasi dengan klinik kecantikan kepercayaanmu.

baca artikel lainnya

Mulai perjalanan beautymu bersama The Aesthetics Skin

Klinik terdekatKonsultasi dokterPrice list clinic
WhatsApp
Price List